fbpx

Daster rumah

08978-654-654

logo Dasterumah.com

Dasterumah

Kerja, santai, dirumah, dasteran aja

6 Tanaman Murah Tapi Terlihat Cantik dan Elegan

6 Tanaman Murah Tapi Terlihat Cantik dan Elegan

Hai, moms! Menambah sentuhan hijau dalam rumah bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menciptakan atmosfer yang lebih segar dan alami. Bagi banyak dari kita, mungkin ada kendala anggaran dalam merias rumah dengan tanaman hias. Tapi jangan khawatir, karena artikel kali ini akan membahas enam tanaman murah yang tidak hanya terlihat cantik dan elegan, tetapi juga ramah di kantong. Dengan ini, moms dapat menciptakan ruang yang indah tanpa harus menguras kantong.

Terlepas dari budget yang terbatas, moms tetap bisa memiliki tanaman-tanaman yang memikat hati dan memberikan nuansa elegan dalam rumah. Simak daftar tanaman di bawah ini yang terjangkau namun tetap menampilkan kecantikan alam yang mempesona.

Kuping Gajah (Calathea Orbifolia)

Kuping Gajah atau Calathea Orbifolia adalah tanaman hias dengan daun lebar dan motif cantik yang mirip kuping gajah. Meskipun tampak eksklusif, moms bisa mendapatkannya dengan harga yang ramah di dompet. Tanaman ini juga cukup tahan terhadap kondisi dalam ruangan dan memberikan nuansa elegan pada sudut ruang favorit moms. Dengan sedikit perawatan, seperti menyemprotkan air pada daunnya, Calathea Orbifolia dapat tetap cantik dan memikat.

Peperomia Obtusifolia

Peperomia Obtusifolia, atau sering disebut Radiator Plant, adalah pilihan lain yang ekonomis namun menawan. Dengan daun tebal dan bentuk yang kompak, tanaman ini cocok untuk ditempatkan di meja kerja atau rak buku. Peperomia dapat bertahan dalam kondisi cahaya rendah dan tidak memerlukan banyak air, membuatnya ideal untuk moms yang baru memulai sebagai pecinta tanaman.

Spider Plant (Chlorophytum comosum)

Spider Plant atau tanaman laba-laba adalah tanaman hias klasik yang mudah ditemui dan terjangkau. Meskipun harganya ramah di kantong, Spider Plant tetap memberikan kesan elegan dengan daunnya yang panjang dan ramping. Selain itu, tanaman ini dikenal dapat membersihkan udara dari polutan seperti formaldehida dan xilena, menjadikannya pilihan yang cerdas untuk moms yang ingin menghidupkan ruangan dengan tanaman.

Snake Plant (Sansevieria Trifasciata)

Snake Plant, atau Lidah Mertua, adalah tanaman hias lainnya yang dapat moms pertimbangkan. Harganya terjangkau dan tanaman ini sangat tahan terhadap berbagai kondisi tumbuh. Dengan daunnya yang tegak dan garis-garis yang menarik, Snake Plant memberikan sentuhan elegan yang menyatu dengan berbagai gaya dekorasi rumah.

Pothos (Epipremnum aureum)

Pothos atau Tanaman Uang adalah pilihan sempurna untuk moms yang ingin tanaman menjuntai yang cantik. Harganya terjangkau, dan moms dapat menempatkannya di atas lemari atau menggantungnya di dalam pot gantung. Pothos tahan terhadap cahaya rendah dan tidak memerlukan banyak perawatan, membuatnya cocok untuk pemula yang ingin memiliki tanaman hias dalam rumah.

Aloe Vera

Selain manfaat kesehatan yang dikenal luas, Aloe Vera juga dapat menjadi pilihan tanaman hias yang terlihat segar dan menarik. Harganya yang terjangkau dan perawatan yang minimal membuat Aloe Vera cocok untuk moms yang menginginkan tanaman dengan gaya sederhana namun tetap menawan.

Jadi, moms, meskipun anggaran terbatas, masih banyak pilihan tanaman yang bisa menambah kecantikan dan kelegaan di rumah. Selain tanaman-tanaman cantik tersebut, moms juga bisa menambahkan nuansa kekinian dan stylish dengan memakai daster kekinian remaja. Daster ini bukan hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga memancarkan gaya yang sesuai dengan tren masa kini, memberikan moms penampilan yang menawan di setiap kesempatan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Have no product in the cart!
0