fbpx

Daster rumah

08978-654-654

logo Dasterumah.com

Dasterumah

Kerja, santai, dirumah, dasteran aja

13 Ide Dekorasi Pernikahan Outdoor, Salah Satunya Rustic!

13 Ide Dekorasi Pernikahan Outdoor, Salah Satunya Rustic!

Moms, siapa yang tidak ingin pernikahannya menjadi momen yang tak terlupakan? Dekorasi pernikahan yang tepat bisa menciptakan suasana yang indah dan memukau bagi semua tamu yang hadir. Terlebih lagi, jika pernikahan tersebut diadakan di luar ruangan, Moms bisa memanfaatkan keindahan alam untuk menambah kesan magis pada hari istimewa tersebut.

Pernikahan outdoor memang memiliki daya tarik tersendiri. Keindahan alam, udara segar, dan suasana yang lebih santai membuat pernikahan di luar ruangan menjadi pilihan favorit banyak pasangan. Namun, untuk mencapai kesan yang sempurna, Moms perlu memperhatikan dekorasi pernikahan outdoor dengan seksama. Dekorasi yang tepat tidak hanya akan membuat pernikahan terlihat cantik, tetapi juga nyaman bagi semua yang hadir.

Berikut ini adalah 13 ide dekorasi pernikahan outdoor yang bisa Moms pertimbangkan. Salah satunya adalah tema rustic yang sedang tren. Yuk, simak ide-ide berikut untuk menciptakan pernikahan outdoor yang memukau!

1. Tema Rustic

Dekorasi pernikahan outdoor dengan tema rustic selalu menjadi favorit. Menggunakan elemen-elemen alami seperti kayu, daun, dan bunga-bunga liar bisa menciptakan suasana yang hangat dan romantis.

Moms bisa menggunakan meja kayu panjang tanpa taplak, dihias dengan centerpieces berupa bunga liar dan lilin-lilin kecil. Jangan lupa tambahkan beberapa hiasan gantung seperti lampu string atau lentera untuk menambah suasana rustic yang kental.

2. Garden Party

Jika Moms menginginkan suasana yang lebih santai dan penuh warna, tema garden party bisa menjadi pilihan. Dekorasi pernikahan outdoor dengan tema ini biasanya menggunakan banyak bunga dan tanaman hijau sebagai hiasan.

Pilih meja dan kursi yang sederhana, lalu hias dengan rangkaian bunga yang cantik. Tambahkan tenda transparan jika diperlukan untuk melindungi tamu dari terik matahari atau hujan. Sentuhan bunga dan dedaunan di setiap sudut akan membuat suasana semakin ceria dan segar.

3. Bohemian Chic

Tema bohemian chic sangat cocok untuk Moms yang suka dengan nuansa santai dan artistik. Gunakan kain-kain dengan motif etnik sebagai dekorasi meja atau latar belakang. Karpet dan bantal-bantal dengan warna-warna hangat juga bisa menambah kesan bohemian yang kuat.

Hias area pernikahan dengan dreamcatchers, lentera, dan rangkaian bunga kering. Moms juga bisa menggunakan kanopi atau tenda berwarna putih untuk memberikan sentuhan elegan pada dekorasi pernikahan outdoor ini.

4. Classic Elegance

Untuk Moms yang menginginkan suasana pernikahan yang elegan dan berkelas, tema klasik bisa menjadi pilihan. Pilih warna-warna netral seperti putih, krem, atau emas untuk dekorasi.

Gunakan kursi dan meja dengan desain klasik, dihias dengan bunga-bunga putih dan lilin-lilin tinggi. Sentuhan kristal pada centerpieces atau hiasan gantung juga akan menambah kesan elegan yang mewah.

5. Beach Wedding

Dekorasi pernikahan outdoor di pantai tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Gunakan elemen-elemen laut seperti kerang, bintang laut, dan pasir sebagai dekorasi. Pilih warna-warna cerah seperti biru, putih, dan kuning untuk menambah kesan pantai yang segar.

Siapkan kursi-kursi dengan hiasan kain putih dan biru. Jangan lupa tambahkan payung besar atau tenda untuk melindungi tamu dari terik matahari. Suara ombak dan angin laut akan membuat suasana pernikahan semakin romantis.

6. Vintage Charm

Tema vintage selalu berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh nostalgia. Gunakan perabotan dan dekorasi dengan sentuhan vintage, seperti meja dan kursi antik, serta hiasan bunga dengan warna-warna lembut.

Tambahkan sentuhan personal seperti foto-foto lama atau benda-benda kenangan lainnya. Moms juga bisa menggunakan rangkaian bunga dengan warna pastel dan lilin-lilin kecil untuk menambah kesan vintage yang klasik.

7. Fairy Tale

Untuk Moms yang ingin merasakan suasana pernikahan seperti di negeri dongeng, tema fairy tale bisa menjadi pilihan. Gunakan banyak hiasan bunga, lampu string, dan lilin untuk menciptakan suasana yang magis.

Tambahkan elemen-elemen seperti gerbang bunga, karpet merah, dan tenda putih untuk menambah kesan dongeng. Pilih warna-warna pastel dan aksesoris dengan kilauan untuk menambah keindahan dekorasi pernikahan outdoor ini.

8. Tropical Paradise

Tema tropical sangat cocok untuk Moms yang menginginkan suasana pernikahan yang ceria dan penuh warna. Gunakan bunga-bunga tropis seperti bunga kertas, anggrek, dan helikonia sebagai hiasan.

Pilih warna-warna cerah seperti kuning, merah, dan hijau untuk menambah kesan tropis yang segar. Tambahkan elemen-elemen seperti daun palem, buah-buahan tropis, dan minuman eksotis untuk menyempurnakan dekorasi pernikahan outdoor ini.

9. Rustic Glam

Gabungan antara tema rustic dan glam bisa menciptakan suasana yang unik dan memukau. Gunakan elemen kayu dan bunga liar seperti pada tema rustic, namun tambahkan sentuhan glamor dengan menggunakan kristal, emas, atau perak.

Hias meja dengan centerpieces yang elegan namun tetap natural. Pilih kursi dan meja dengan desain yang sedikit lebih mewah, namun tetap mempertahankan elemen alami. Sentuhan glamor pada dekorasi pernikahan outdoor ini akan membuat suasana semakin berkesan.

10. Country Charm

Tema country sangat cocok untuk Moms yang menginginkan suasana pernikahan yang hangat dan sederhana. Gunakan elemen-elemen seperti jerami, kayu, dan bunga-bunga liar sebagai dekorasi.

Pilih warna-warna alami seperti cokelat, hijau, dan putih. Hias area pernikahan dengan lentera, keranjang bunga, dan karpet jerami. Suasana pedesaan yang hangat akan membuat pernikahan terasa lebih intim dan akrab.

11. Modern Minimalist

Untuk Moms yang menyukai desain yang simpel dan modern, tema minimalis bisa menjadi pilihan. Gunakan dekorasi dengan desain yang sederhana namun elegan. Pilih warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Hias meja dengan centerpieces yang minimalis namun tetap menarik. Gunakan elemen-elemen seperti kaca, logam, dan kain dengan tekstur lembut. Kesederhanaan dan keanggunan dekorasi pernikahan outdoor ini akan memberikan kesan yang bersih dan modern.

12. Enchanted Forest

Tema enchanted forest akan membawa Moms dan pasangan ke dalam suasana hutan yang magis. Gunakan banyak elemen alam seperti pohon, daun, dan bunga-bunga liar untuk menciptakan suasana hutan.

Tambahkan lampu string, lentera, dan lilin untuk memberikan penerangan yang lembut. Gunakan kursi dan meja dengan desain yang natural. Suasana hutan yang magis akan membuat pernikahan terasa seperti di negeri dongeng.

13. Mediterranean Bliss

Tema Mediterranean akan membawa suasana pernikahan ke tepi laut Mediterania yang indah. Gunakan warna-warna biru, putih, dan kuning untuk menciptakan suasana yang segar dan ceria.

Hias area pernikahan dengan bunga-bunga khas Mediterania, seperti bunga lavender dan rosemary. Gunakan elemen-elemen seperti keramik, batu, dan kain linen untuk menambah kesan Mediterania. Suasana yang ceria dan segar akan membuat pernikahan terasa lebih hidup.

Moms, memilih dekorasi pernikahan outdoor yang tepat memang bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan ide-ide di atas, Moms bisa menciptakan suasana pernikahan yang memukau dan tak terlupakan. Jangan lupa untuk menyesuaikan tema dekorasi dengan kepribadian dan selera Moms dan pasangan agar pernikahan semakin berkesan.

Selain memikirkan dekorasi pernikahan, Moms juga perlu memperhatikan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari setelah menikah. Salah satu cara untuk tetap nyaman adalah dengan memilih pakaian yang tepat, seperti daster kekinian remaja. Daster ini cocok untuk berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah, dengan berbagai corak motif dan warna yang menarik.

Daster kekinian remaja hadir dengan berbagai model yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Moms. Warna yang beragam dari cerah hingga gelap membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan. Dengan mengenakan daster kekinian remaja, Moms bisa merasa nyaman dan percaya diri dalam setiap aktivitas. Jadi, tunggu apalagi? Tambahkan daster kekinian remaja ke dalam koleksi pakaian Moms dan rasakan kenyamanan serta gaya yang ditawarkan.

Koleksi Daster Remaja Kekinian by Dasterumah bukan hanya sekadar pakaian, melainkan sebuah pendukung istri dalam memenuhi tugas dan kewajiban rumah tangga. Sehingga, dalam setiap langkah kehidupan pernikahan dan keluarga, Daster Remaja Kekinian by Dasterumah siap membersamai moms memberikan kenyamanan dan tentunya awet digunakan bertahun-tahun

Moms juga dapat mengikuti program reseller dasterumah untuk mengisi kegiatan dirumah dan menambah penghasilan. informasi lebih lanjut dapat hubungi admin dasterumah. simak juga artikel dasterumah lainnya yang cocok untuk bunda dirumah. Moms layak merasakan kenyamanan dan gaya di setiap momen di rumah!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Have no product in the cart!
0